Prison Tycoon 4 Supermax Free Full Version Download


Prison Tycoon 4 Supermax Cover | Prison Tycoon 4 Supermax Poster

Prison Tycoon 4 Supermax - System Requirement:

    Prison Tycoon 4 Supermax: Windows XP/Vista
    Prison Tycoon 4 Supermax: Pentium IV 1.4GHz Processor
    Prison Tycoon 4 Supermax: RAM: 512MB
    Prison Tycoon 4 Supermax: HDD: 800MB Hard Disk Space
    Prison Tycoon 4 Supermax: VGA: 64MB ATI Radeon 8500/GeForce 5200 Video Card
    Prison Tycoon 4 Supermax: DirectX 9 Compatible Sound Card
    Prison Tycoon 4 Supermax: DirectX 9
    Prison Tycoon 4 Supermax: 8X CD-ROM Drive

      Game ScreenShot:

      Prison Tycoon 4 Supermax Screenshots
      Prison Tycoon 4 Supermax Screenshots
      Prison Tycoon 4 Supermax Screenshots
      Prison Tycoon 4 Supermax Screenshots

      Information:Penjara Tycoon 4: Supermax adalah permainan komputer simulasi bisnis untuk PC. Film ini dirilis pada tahun 2008 sebagai game keempat dalam seri Tycoon Penjara. Versi Penjara Tycoon memperkenalkan beberapa perbaikan, termasuk mesin grafis baru merek, penasihat, kontrol lebih besar atas aspek permainan, seperti penutupan / pembukaan gerbang, terowongan bawah tanah, dan banyak lagi.

      Penjara Tycoon 4: Supermax belum ditinjau oleh banyak kritikus profesional. IGN Jimmy Thang memberikan permainan rating 2.5/10, "mengerikan".

       Apakah Anda pernah menonton film The Shawshank Redemption penjara dan berharap Anda bisa menjadi sipir yang menjalankan tempat? Jika demikian, ada kesempatan sedikit Anda mungkin tertarik dalam memeriksa Penjara Tycoon 4: Supermax. Ya, itu benar. Ini adalah simulator taipan menampilkan penjara sebagai setting-nya. Ini juga sekuel keempat dalam serangkaian Anda mungkin belum pernah dengar. Sementara Supermax terdengar seperti rantai toko kebesaran, tidak ada hal seperti itu yang terlibat. Meskipun, saya banyak lebih suka berada di sebuah toko kelontong, dari memainkan penjara ini permainan. Dari bermain Penjara Tycoon 4, aku bisa melihat mengapa sipir dari The Shawshank Redemption menembak dirinya sendiri di kepala.

      Sepanjang waktu Anda sebagai sipir, anda akan dihadapkan dengan semua tugas-tugas menjalankan penjara. Ini berarti memperoleh narapidana, mengelola ekonomi Anda, menugaskan pekerjaan orang, dan ya, Anda kadang-kadang harus mengeluarkan mengalahkan turun. Anda akan melakukan ini dari sudut kamera isometrik top-down. Tapi semua ini sangat terganggu oleh kurangnya tutorial dalam game. Akibatnya, Anda akan sering tahu apa yang harus dilakukan, tetapi tidak bagaimana melakukannya. Itu akan lebih hairier ketika Anda tahu apa yang harus dilakukan, tetapi perintah-Mu tidak bekerja.

      Karena itu hampir mustahil untuk membedakan antara penjaga dan tahanan di halaman, Anda harus membuka submenu. Dari sana Anda klik pada tab penjaga, pilih penjaga tertentu, melihat minimap untuk memeriksa keberadaan penjaga, menutup submenu, menyelidiki keberadaan terbaru diketahui dari penjaga, cari dan klik kanan mouse orang (Anda dapat 't membuat kotak tarik untuk memilih apa pun di game ini), memindahkan dia ke tindakan, klik kanan mouse pada tahanan bermasalah, dan pilih ikon beat-nya-up. Pada saat Anda mencoba untuk memulai semua ini, seorang tahanan mungkin telah meninggal. Jika semua ini terdengar rumit itu. Seluruh permainan seperti ini, dan itu benar-benar menyakitkan untuk tidak memiliki tutorial yang tepat.

      Prison Tycoon 4 Supermax PC Full Version Game Free Download

      File Size: 140MB

      Comments